Friday, October 17, 2008

Kukira Kulihat Pelangi


Sahabat adalah pelangi. Kadang ia penuh menjulur dari ujung barat dan ujung timur. Indah. Pernah aku hanya melihatnya salah satu ujungnya saja. Satunya terpotong genteng tanah liat kumuh yang mengampar. Tapi ia tetap indah dan menyusupi jiwa. Yang penting, ia sejatinya pelangi.

Nah... kemarin aku menyangka telah melihat pelangi. Aku dekati, aku baui, aku sentuh, ternyata bukan. Sepertinya tadi kulihat ujung warna-warninya di balik kaca.

Aku kira aku melihat pelangi.

Baru kali ini harapanku menemukan pelangi tak terpenuhi.

Ternyata dua kali aku menyangka aku melihat pelangi.

Dua kali.

Eh.. ilusi!

Hoooy... hoyyy.. banguuuuuunnn!!! Byuuuuuur!! Keciprakkkk!! Mpok Eneng nyiram seember air ledeng. Untung bukan air got. Hari giniiiiiiii liat pelangi??? Di tengah kota yang mengusir udara? Mimpi kali, lo!

Mimpi ya??? *Garuk.. garuk...*

Melongo.

Ah... biarin... mimpi itu kunci kan? Iya kan Bang Andrea?

4 comments:

semuacinta said...

mau nonton Laskaaaar PElaaaangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!

klo yg ini pelanginya emang endaaaaaaaah!

Mimin said...

yuuuuuuuuuuuuuukkk!!! Daripada ngarep pelangi yg gak dateng2.

Jadi ya kita nge-date besok. mmmuahhh!

Ian Hamzah said...

kukira lihat pelangi
taunya kubaca cerita ttg lihat pelangi

Anonymous said...

as Salamu alaykum sister,

I am a muslim sister from US. We have a small halaqa online regularly done for sisters alone. We were lookign for some logo for our website and came across your sisters halaqa image in deviantart. I dunno how to contact u. Could pls permit us to use the image for our logo? We are not making any profit out of it, nor do we work. We are jus sisters struglling to be better muslimahs. Kindly let us know if we can use the file here. http://albirru.deviantart.com/art/halaqah-41585654

JZK.

wa Salam.
Umm Omar